Safari Idul Fitri, Walikota Kunjungi Para Ulama Di Kecamatan Makasar Dan Kramatjati

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana kembali menyambangi rumah para ulama untuk bersilaturahmi dalam rangka Safari Idul Fitri, Kamis (6/7). Kali ini ulama di Kecamatan Makasardan Kramatjati yang didatangi Walikota bersama para pejabat Pemkot Jakarta Timur.

Kunjungan pertama, ke rumah KH. Abdul Malik, di Jalan Masjid Daarul Khairot RT 002/RW 08 Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar, Ikut mendampingi Walikota, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Ary Sonjaya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Alawi, Kepala BAZIS Jakarta Timur Dwi Busara, Camat Makasar Efiskal, dan para Lurah se-Kecamatan Makasar.

Lokasi kedua yang didatangi, yaitu kediaman KH. Abu Hanifah Thoyyib yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Hijrah, di Jalan Penggilangan Baru III No. 81 Kelurahan Dukuh Kecamatan Kramatjati.Ikut hadir,
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Ary Sonjaya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, Kepala BAZIS Jakarta Timur Dwi Busara, Camat Kramatjati Eka Darmawan, Lurah dan unit terkait di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Timur.

KH.Abdul Malik terkait kunjungan Walikota di rumahnya, menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan jajarannya yang sudah datang ke kediamannya. “Semoga silaturahmi ini tetap berjalan terus-menerus dan saya sangat mendukung kegiatan ini," katanya.

Hal yang sama diucapkan juga oleh KH.Haji Abu Hanifah Thoyyib. “Terima kasih juga atas kunjungan Walikota Jakarta Timur bersama para pejabat yang hadir, turut senang dan bangga semoga kegiatan silaturahmi terus terjalin kedepannya," katanya,

Sementara itu Walikota mengatakan, Safari Idul Fitri akan terus dilakukan ke sepuluh kecamatan di wilayah Jakarta Timur, Dirinya pun meminta maaf, bila ada ulama yang belum dapat dikunjungi.

“Harapan saya untuk tahun depan akan saya lakukan strategi untuk dibagi per zona wilayah kepada bapak Wakil Walikota dan Sekretaris Kota dan pejabat yang lain agar ulama yang belum sempat dikunjungi bisa disambangi oleh pejabat Pemkot Jakarta Timur,"pungkasnya.