Wali Kota Sidak Pelayanan Warga Terhadap Ketiga Kelurahan Di Kecamatan Pulogadung

Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menggelar inspeksi mendadak (sidak) di 3 (Tiga) kantor kelurahan, yaitu  Kelurahan Pulogadung, Kelurahan Kayu Putih, dan Kelurahan Jati. Sidak rutin ini dilakukan guna memastikan  pelayanan benar-benar maksimal.

Dalam sidak tersebut Wali Kota juga mengecek kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN), dirinya meminta kepada petugas Kelurahan untuk memberikan contoh yang baik kepada warga.

“Kita harus jadi contoh, baik urusan kebersihan maupun kedisiplinan, Berikan pelayanan yang baik dan cepat pada masyarakat,” kata Wali Kota saat sidak di Kelurahan Jati, Jumat (2/11).

Wali Kota, mengaku sengaja mendatangi kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di ketiga kelurahan yang ada diwilayah  Kecamatan Pulogadung. “Saya ingin melihat secara langsung cara kerja PTSP,  Alhamdullilah dari hasil sidak ini tidak ditemukan berbagai kendala dalam melayani warga, ”.

Wali Kota, memerintahkan semua jajarannya dapat melayani masyarakat dengan ramah dan tepat waktu.” Kelurahan dan Kecamatan merupakan frontliner dalam melayani masyarakat. Untuk itu Layani mereka dengan senyum sampaikan permasalahan dengan santun. Sehingga, segala permasalahan dan kebutuhan warga terakomodir dengan baik,”tegas Wali Kota.