RAPI DKI Miliki Kantor Sekretariat Di Pondok Bambu

Kepala Biro Kesmas Provinsi DKI Jakarta Hari Jogja meresmikan Kantor Sekretariat RAPI Provinsi DKI Jakarta, di Jl. Pahlawan Revolusi No.7 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (23/5). Hari berharap, dengan diresmikannya kantor sekretariat ini, kinerja RAPI DKI Jakarta dapat semakin meningkat.

“Saya harapkan RAPI DKI Jakarta dapat semakin maju, kompak, jaya dan memberikan sumbangsih bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Menurutnya, di era global, era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, berita dari ujung dunia sekalipun dalam waktu sangat cepat sudah sampai dihadapan kita. Kondisi ini merupakan tantangan bagi organisasi RAPI sebagai wadah amatir radio, untuk maju mengambil peran dalam pengembangan radio komunikasi di indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk itu seluruh anggota RAPI diharapkan tetap mendukung kelancaran komunikasi radio dan penyampaian berita, peristiwa kejadian yang terjadi diseluruh wilayah DKI Jakarta. Selain itu RAPI juga perlu terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dalam pelaksanaannya membutuhkan dukungan sarana komunikasi.

“Dengan adanya kantor sekretariat ini diharapkan para anggota RAPI dapat bersinergi membangun pemerintahan kota DKI Jakarta,” pesannya.

Sementara itu Ketua RAPI Provinsi DKI Jakarta, M. Riza Fikri mengatakan, ada dua macam kegiatan komunitas yang menunjang RAPI DKI Jakarta, yaitu RAPI Riders dan Rapi Rescue. “Kami selalu mengharapkan dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial untuk keperluan masyarakat di DKI Jakarta,” ujarnya. (Maman/Rodin Daulat/Kominfomas JT)