Pemkot Jakarta Timur Bersama Sanggar Pelangi Kumpulkan Donasi Lewat Konser

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengumpulkan donasi untuk membantu seniman Jakarta Timur yang terkena dampak pandemi COVID-19, sekaligus menyambut HUT ke-493 Kota Jakarta melalui konser virtual.

Kegiatan tersebut diselenggarakan langsung di Lab Tari Sanggar Pelangi, Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/6/2020).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengatakan, ini merupakan pentas amal ke-3 di tengah pandemi COVID-19, untuk membantu para seniman di Jakarta Timur.

“Dalam pentas amal ini, Saya ingin menyapa warga, salam dari Pak Gubernur Anies Rasyied Baswedan. Semoga diulang tahun Kota Jakarta, kota ini semakin baik dan sehat ditengas masa pandemi COVID-19,” pungkas Anwar.

Wiwid, selaku Ketua Sanggar Pelangi, menyampaikan, pentas amal ini bertujuan menghibur masyarakat sekaligus mengumpulkan donasi yang akan deberikan untuk seniman di Jakarta Timur.

Pentas amal ini dilaksanakan secara virtual melalui kanal Youtube Sanggar Pelangi JKT official dan Instagram @sanggarpelangijkt yang disiarkan secara langsung.

“Pentas amal ini kita laksanakan dengan tujuan untuk membantu teman-teman seniman kami yang terdampak COVID-19. Banyak juga teman-teman seniman kami ditengah pandemi ini kehilangan job juga,” kata Wiwid. (AD)