Korban Kebakaran di Bali Mester Terima Bantuan Rp 48 Juta

Korban kebakaran di Jatinegara Barat, Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara Barat, Jakarta Timur menerima bantuan sebesar Rp 48 juta dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. Adapun para penerima bantuan merupakan korban kebakaran yang terjadi pada Senin (7/12/2020) dan menghanguskan 10 rumah.

“Saya mewakili warga Kelurahan Balimester yang menerima bantuan korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Bazis Kota Jakarta Timur yang sudah memberikan bantuan untuk warga Kami yang terdampak bencana kebakaran,” ujar Lurah Bali Mester, Nugroho.

Ia mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat dan Ia berharap warga mensyukuri atas perhatian Pemerintah melalui bantuan ini.

“Jangan melihat dari besar atau kecilnya bantuan tetapi lihatlah dari kepedulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Aminnudin, mengatakan, bantuan yang diberikan sebesar Rp 48 juta, dengan rincian Rp 38 juta untuk 10 rumah, dan Rp 10 juta untuk Masjid Baiturahmah Kelurahan Bali Mester.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Aminuddin. (JS)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur