Wali Kota Jakarta Timur Beri Santunan ke Yayasan di Balekambang

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan ke Panti Asuhan Yayasan Al Fathiyah Harun Al Rasyid, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2020).

Anwar mengatakan, selaku Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mendapatkan arahan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk memperhatikan seluruh yayasan anak yatim, dhuafa, dan panti werdha di Jakarta Timur. Ia menyampaikan, kedepannya akan memberikan bantuan seperti beasiswa melalui Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

“Kedepannya kita akan intervensi termasuk juga beasiswa, kita punya Baznas Bazis, nanti akan kita atur, karena Saya kira Jakarta Timur paling banyak pesantrennya,” tutur Anwar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada  Panti Asuhan Yayasan Al Fathiyah Harun Al Rasyid yang telah berperan dalam dunia pendidikan sosial. Ia mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan terus mendukung program-program yayasan tersebut dalam memajukan pendidikan dan sosial.

“Saya selaku Pemerintah Kota tentunya berterima kasih telah berkontribusi melaksanakan yayasan pendidikan sosial dan kita akan selalu dukung,” tambahnya.

Ketua Yayasan Al Fathiyah Harun Al Rasyid, H. Hidayat, menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah menyempatkan hadir di Yayasan Al Fathiyah Harun Al Rasyid untuk memberikan santunan dan perhatian dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih, ini merupakan yang pertama kali semenjak yayasan ini berdiri. Jadi, Pak Wali ini pejabat yang pertama yang telah berkunjung,” ungkap Hidayat. (AD)