10 RW di Utan Kayu Utara Terima Paket Bansos DKI Tahap 11

Warga di 10 RW Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, menerima bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahap 11, Jumat (18/12/2020).

Bantuan tersebut dibagikan secara dari pintu ke pintu oleh pengurus RW dan RT setempat. Dalam satu paket bansos berisi bahan pokok yaitu 10 kilogram beras, minyak, kecap, makanan siap saji gulai dan opor ayam instan, sarden, mie instan, biskuit dan sabun mandi.

"Dengan jumlah total 7.071 paket bantuan sosial bahan pokok akan disalurkan melalui pengurus RT/RW bagi warga yang terdata melalui hasil verifikasi," kata Lurah Utan Kayu Utara, Euis Saadah saat dikonfirmasi.

Ia menegaskan, agar seluruh warganya agar mematuhi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) tiap harinya sesuai anjuran Pemerintah. Terutamanya, pada penggunaan masker saat keluar rumah.

Euis menambahkan, bahwa Ibu Kota DKI Jakarta masih dalam kondisi darurat COVID-19. Untuk saat ini, penggunaan masker yang dinilai efektif dalam mengantisipasi ancaman penularan.

"Untuk itu dimasyarakat jangan lengah. Masyarakat kita minta akan sadar jalankan protokol kesehatan 3M," tandasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Utan Kayu Utara