Walikota Hadiri Gelar Budaya Betawi Di Jalan Tegalan

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri Gelar Budaya  Betawi dan Nusantara yang diadakan di pinggir Jalan Tegalan, Kelurahan Pal Meriam, Kecamatan Matraman, Jumat malam (27/11). Kegiatan yang rutin dilakukan tiap bulan secara bergiliran di tingkat kecamatan ini, disambuat antusias masyarakat setempat

“Penyelenggaraan kegiatan ini sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dan kecamatan yang dituju, karena acara ini ditujukan untuk masyarakat dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Walikota, dalam sambutannya.

Dirinya pun berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat sambil menikmati hiburan. "Jangan berantem dan harus nikmati sampai selesai, saling menjaga ketertiban dan jangan tawuran antar warga,” ungkap Bambang.

Dirinya pun mempromosikan kegiatan Wisata Kantor Walikota yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Sabtu dan Minggu di halaman kantor Walikota Jakarta Timur. "Saya mengajak masyarakat untuk hadir ke Wisata Kantor Walikota Jakarta Timur pada hari Sabtu dan Minggu yang sengaja menampilkan kesenian, masakan dan atraksi untuk masyarakat,” tutupnya. (Jonathan/Kominfomas JT)