Wali Kota Berbagi Kebahagiaan Terhadap Ratusan Dhuafa Jakarta Timur

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, memberikan secara simbolis bantuan berupa paket perlengkapan ibadah bagi para dhuafa se-Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021).

Wali Kota mengatakan, pemberian perlengkapan ibadah ini bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya dalam keberkahan Bulan Suci Ramadan.

”Sebanyak 250 dhuafa kita berikan perlengkapan ibadah. Semoga ini dapat bermanfaat luas bagi mereka,” katanya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan terus memperhatikan kesejahteraan bagi dhuafa di wilayahnya. Termasuk, pemberian ini merupakan wujud perhatian Pemerintah bagi dhuafa mendapatkan alat ibadah baru, sehingga mereka lebih rajin dan semangat dalam beribadah di Bulan Suci Ramadan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, mengaku kagum terhadap kepedulian Wali Kota Jakarta Timur. Menurutnya, Ramadan merupakan bulan yang baik dan mulia dalam berbagi dengan seksama, utamanya para kaum dhuafa.

Tak hanya itu, Ia pun menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pelayanan yang diberikan oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang terus mengedepankan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini seorang pemimpin yang diharapkan, dan Saya pun menjadi saksi dari pelayanan itu. Saya pun menyertai dari berbagai kreasi dan inovasi untuk mengatasi persoalan di Jakarta Timur,” tambahnya.

Zakia, warga Kelurahan Cililitan dan salah satu dhuafa yang menerima bantuan perlengkapan ibadah tersebut menyampaikan banyak terima kasih. Lantaran bantuan ini dapat bermanfaat bagi dirinya dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan.

“Kami senang dan semakin semangat dalam beribadah. Semoga ini terus dilakukan untuk warga yang membutuhkan,” tandasnya. (AJ)