Publikasi Kelurahan Cakung Timur

 

Wilayah Cakung berada di Kota  Administrasi Jakarta Timur, yang mempunyai arti penting dalam sejarah Kota Jakarta. Sebab, di daerah itu dulu mengalir Kali Cakung, sungai yang pernah dijadikan sebagai garis batas wilayah kekuasaan Republik Indonesia (RI) dengan kekuasaan Sekutu (Inggris). Pemerintah RI menguasai bagian timur kali tersebut, sedangkan pihak Sekutu atas dasar undang-undang perang menganggap miliknya yaitu daerah bagian barat Kali Cakung.

Kelurahan Cakung Timur berdiri pada tahun 1992, saat itu masih bernama Kelurahan Cakung Baru. Namun pada tahun 2008, Kelurahan Cakung Baru berganti nama menjadi Kelurahan Cakung Timur yang terdiri dari 5 RW. Saat ini, Kelurahan Cakung Timur memiliki 14 RW yaitu RW. 01, RW. 02, RW. 03, RW. 04, RW. 05, RW. 06, RW. 07, RW. 08, RW.09, RW.10, RW.11, RW.12, RW.13 dan RW.14.

terletak di Jl. Irigasi Balai Rakyat Cakung RT.015 RW.01 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur

Batas Wilayah

Utara : Kelurahan Rorotan, Jakarta  Utara

Selatan : Kelurahan Pulo Gebang

Timur : - Kelurahan Ujung Menteng

            - Kelurahan Medan Satria, Bekasi

Barat : Kelurahan Cakung Barat

 

Kondisi Wilayah

Kelurahan Cakung Timur memiliki 14 Rukun Warga dan 153 Rukun Tetangga dengan luas wilayah sebesar 981.38 Ha

    1. AEON MALL
    2. IKEA
    3. Aneka Kuliner Makanan di Perumahan JGC (THE WALK, SAVOY, VILLO GELATO, FOOD GARDEN)
    4. Jakarta International Climbing Wall Park Jakarta Garden City
    5. Taman Kota JGC
    6. Clean Park Apartemen
    7. Embung Cakung Timur
    8. Rawa Rorotan
    9. Waduk Side C

1. Penerima Penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023 sebagai Kelurahan Sadar Hukum

2. Kelurahan dengan nilai IKM tertinggi dalam survei Kepuasan Masyarakat tahun 2021 di Kota Administrasi Jakarta Timur

3. Kelurahan dengan capaian realisasi PBB-P2 tertinggi tahun 2021 di Kota Administrasi Jakarta Timur

Alamat Kantor : Jl. Balai Rakyat No. 1 Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur Provinsi Daerah Khusus Jakarta, Kode Pos : 13910

Jam operasional Pelayanan : 

> Senin s.d Kamis : 07.30-16.00 WIB

> Jumat : 07.30 - 16.30 WIB

  • Email : kel_cakungtimur@jakarta.go.id
  • Instagram : cakungtimurofficial
  • No Tlp/Fax : 021 4600915
  • Hotline PTSP : 0812 8117 5577 (Buka 08.00-15.00) Whatsapp only
Chat Whatsapp Pelayanan Telpon Kantor

Instagram

Berita

QR Code

Perangkat Kelurahan Cakung Timur

foto-lurah

Rachman Setiana, S.E.

Struktur Organisasi

Kedudukan, Tugas dan Fungsi Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 57 Tahun 2022 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Pengkat Daerah. Kelurahan berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Camat. Kelurahan dipimpin oleh Lurah. Kelurahan mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian dan penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kelurahan.

Kelurahan menyelenggarakan fungsi:

  1. pelaksanaan kegiatan pemerintahan Kelurahan;
  2. pelaksanaan pemberdayaan masyarakat Kelurahan;
  3. pelaksanaan pelayanan masyarakat Kelurahan;
  4. pemeliharaan ketenteraman dan ketertiban umum Kelurahan;
  5. pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum Kelurahan;
  6. pembinaan dan koordinasi organisasi dan lembaga kemasyarakatan di wilayah Kelurahan;
  7. pembinaan dan koordinasi rukun warga dan rukun tetangga;
  8. penetapan kebijakan operasional penyelenggaraan pemerintahan Kelurahan;
  9. pengelolaan kesekretariatan Kelurahan; dan
  10. pelaksanaan tugas lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Kelurahan melaksanakan fungsi:

  1. pelaksanaan penanganan segera, pemeliharaan dan perawatan prasarana dan sarana umum di wilayah Kelurahan;
  2. fasilitasi pelaksanaan pemeliharaan kebersihan di lingkungan permukiman masyarakat Kelurahan;
  3. fasilitasi pengawasan rumah kost dan rumah kontrakan di wilayah Kelurahan;
  4. fasilitasi pengawasan jam belajar malam pada masyarakat serta Pemantauan Anak Putus Sekolah dan penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar;
  5. fasilitasi pembinaan penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat;
  6. fasilitasi penyelenggaraan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Pos Pelayanan Terpadu dan pemantauan jentik nyamuk;
  7. fasilitasi penyelenggaraan pos pembinaan terpadu, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta Rukun Warga siaga; dan
  8. fasilitasi pengelolaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.

Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) diharapkan menjadi forum dan media bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, penggerakan partisipasi dan solidaritas masyarakat, pemberdayaan masyarakat, penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan, perumusan usulan kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu pemerintah, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan dan program lainnya berdasarkan ketentuan peraturan perundangundangan serta menjamin tercapainya tujuan pembangunan di Provinsi DKI Jakarta.

LMK merupakan lembaga musyawarah pada tingkat Kelurahan yang bertujuan untuk membantu Lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan dan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat. Jumlah keanggotaan LMK sebanyak jumlah RW yang terdapat di masing-masing Kelurahan, dalam hal ini setiap RW diwakili oleh 1 (satu) orang anggota LMK.

Tugas-tugas  LMK adalah:

a. menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Lurah ;
b. memberikan masukan dalam rangka meningkatkan partisipasi;
c. menggali potensi untuk menggerakan dan mendorong peran serta masyarakat ;
d. menginformasikan kebijakan Pemerintah Daerah kepada masyarakat ;
e. ikut serta dalam menyelesaikan masalah kelurahan ;
f. membuat rencana kerja tahunan; dan
g. menyusun Tata Tertib LMK

Nama-nama LMK Kelurahan Cakung Timur :

1. LMK RW.01 : Ridwan Sudrajat

2. LMK RW.02 : Sutiyono

3. LMK RW.03 : Bahrul Ikram

4. LMK RW.04 : Rusdi Arifin

5. LMK RW.05 : Budi Lestari

6. LMK RW.06 : Mastur Dasuki

7. LMK RW.07 : Asmar Bin Muhamad

8. LMK RW.08 : Sukron

9. LMK RW.09 : Maman Rukmana (KETUA LMK)

10. LMK RW.10 : Ahmad Fauzi

11. LMK RW.11 : Ahmad

12. LMK RW.12 : Heri Widodo

13. LMK RW.13 : Muhammad Syahril, SPT

14. LMK RW.14 : Aan Afdi

Layanan

Nama Berkas
Persyaratan
Link
Akta Lahir
  • Surat Lahir dari RS / Bidan / Klinik (Fotocopy dan Asli )
  • Fotocopy KTP dan KK ( Suami - Istri ).
  • Fotocopy Buku Nikah /Akta Perkawinan.
  • Isi Form F.201 dari Kelurahan
  • Ajukan sekarang
    Akta Kematian
  • Surat Kematian dari Rumah Sakit / Puskesmas ( Fotocopy dan Asli ).
  • Fotocopy KTP dan KK almarhum
  • Fotocopy KTP dan KK ahli waris/pelapor.
  • Isi Form F.201 dari Kelurahan
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Baru)
  • Fotocopy Akta Lahir
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Rusak)
  • Membawa KTP Asli Yang Rusak
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Hilang)
  • Laporan Hilangan Dari Kepolisian
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    Kartu Keluarga Baru
  • Fotocopy Akta Perkawinan/Akta Nikah ( jika sudah menikah )
  • Fotocopy Kutipan Akta Cerai (Jika Berstatus Cerai Mati)
  • Surat Keterangan Pindah Datang ( SKPD ) Bagi Penduduk Pindah-Datang
  • Ajukan sekarang
    Perubahaan Data KK
  • Mengisi Dan Menandatangani Formulir F-102 Di Kelurahan
  • Membawa KK Lama
  • Membawa Dokumen Pendukung
  • Ajukan sekarang
    KK Hilang Atau Rusak
  • Surat Keterangan Hilang Dari Kepolisian
  • KTP-el
  • Ajukan sekarang
    Pindah Domisili Masuk Ke Kelurahan
  • Surat Pindah Dari Daerah Asal
  • Fotocopy KTP Daerah Asal
  • Fotocopy Kartu Keluarga Derah Asal
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    Pindah Domisili Pindah Ke Luar
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KIA Baru
  • Fotocopy Akta Lahir Anak
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • Ajukan sekarang
    KIA Hilang Atau Rusak
  • Laporan Hilangan Dari Kepolisian
  • (Jika Hilang)
  • KIA Lama (Jika Rusak)
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • Ajukan sekarang
    KIA Karena Pindah Datang
  • KIA Lama
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • SKP/SKPD
  • Ajukan sekarang

    Puskesmas Pembantu Kelurahan Cakung Timur. Alamat Jl. Balai Rakyat No.99 RT.12 RW.1

    Hotline : 021-46829810

    Jam Operasional Pelayanan : Senin - Kamis 07.30 s.d 15.00, Sabtu dan Minggu Libur 

    JENIS - JENIS PELAYANAN PUSKESMAS PEMBANTU KELURAHAN CAKUNG TIMUR

    NO.JENIS PELAYANANUNIT KESEHATAN PERORANGANJADWAL
    1.Loket Pendaftaran
    1. Pendaftaran pasien BPJS dan umum
    2. Pendaftaran pasien berkebutuhan khusus (disabilitas)
    3. Pendaftaran pasien online
    Senin - Jumat
    2.Pelayanan Umum
    1. Pemeriksaan umum.
    2. Pemeriksaan kesehatan
    Senin - Jumat
    3.Pelayanan Poli  MTBS
    1. Pelayanan manajemen terpadu MTBS
    2. Pelayanan mantoux test
    3. Penatalaksanaan penyakit yang ada di MTBS
    Senin - Jumat
    4.Pelayanan Poli Lansia
    1. Skrining Pengkajian Paripurna Pasien Geriatri (P3G).
    2. Pengobatan.
    3. Edukasi kesehatan lansia.
    4. Rujukan internal dan ekternal.
    Senin - Jumat
    5.

    Pelayanan Gigi

     

    1. Premedikasi keluhan dan terapi paska tindakan gigi dan mulut.
    2. Pencabutan gigi susu dan permanen.
    3. Perawatan gigi susu dan permanen.
    4. Penambalan gigi susu dan permanen.
    5. Edukasi tentang gigi dan mulut.
    6. Rujukan internal dan eksternal gigi dan mulut.
    7. Scalling sesuai indikasi.
    Senin - Jumat
    6.Pelayanan KI    (Ibu Hamil)
    1. Pelayanan ANC
    2. Pelayanan KF2, KF3
    3. Pemeriksaan Triple Eliminasi (HBSAG, HIV, Sifilis)
    4. Imunisasi ibu hamil
    5. APelayanan USG obstetri dasar ibu hamil trimester 1 dan trimester 3
    6. Edukasi ibu hamil
    7. Rujukan internal dan eksternal
    Senin & Rabu
    7.Pelayanan Poli Kesehatan Anak (Imunisasi)
    1. Pelayanan Imunisasi dasar lengkap
    2. Pemeriksaan kunjungan neonatal
    3. Pemeriksaan Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang
    4. Pelayanan Pembuatan Sertifikat Imunisasi
    Selasa & Jumat
    8.Pelayanan Poli KB & IVA Test
    1. Konsultasi KB
    2. Pemasangan IUD tanpa penyulit
    3. Pelepasan IUD tanpa penyulit
    4. Pemasangan implant
    5. Pelepasan implant
    6. Kontrol IUD
    7. Kontrol implant
    8. Suntik KB
    9. Pil KB
    10. Kondom
    11. Pelayanan IVA tes dan SADANIS.
    12. Edukasi
    13. Rujukan internal dan eksternal.
    Kamis
    9.Pelayanan Poli TB
    1. Pengobatan pasien TB, TB anak, dan TB DM
    2. Konseling dan edukasi pra Obat Anti Tuberkulosis (OAT).
    3. Konseling dan edukasi bagi Pengawas Menelan Obat (PMO).
    4. Skrining DM, HIV, kelainan ginjal dan liver pada pasien TB.
    5. Pelayanan test Mantoux bagi kontak erat TB
    6. Pelayanan TB Resisten Obat (RO).
    7. Pelayanan TB HIV.
    8. Pelayanan Terapi Pencegahan TBC (TPT)
    9. Pelayanan dan pelaporan berbasis sitem SITB
    10. Pelayanan laboratorium khusus TCM, BTA, darah lengkap, gula darah, SGOT, SGPT, ureum dan kreatinin.
    11. Rujukan internal dan eksternal.
    Senin - Jumat
    10.Pelayanan Gizi
    1. Pelayanan konsultasi gizi penyakit degeneratif (DM, hipertensi dan asam urat tinggi).
    2. Pelayanan konsultasi gizi anak (gizi kurang, gizi lebih, gizi buruk dan stunting).
    3. Pelayanan gizi ibu hamil.
    4. Pemberian makanan tambahan ibu hamil Kurang Energi Kronis (KEK).
    5. Pemberian makanan tambahan balita gizi kurang, gizi buruk dan stunting.
    6. Tatalaksana balita gizi buruk.
    7. Manajemen sistem penyelenggaraan makanan pasien Rumah Bersalin (RB).
    8. Pelayanan gizi calon pengantin.
    Senin - Jumat
    11.Pengurusan BPJS
    1. Pengajuan BPJS Kesehatan PBI
    Senin - Jumat
    12.Poli Pelayanan Kesehatan  Peduli Remaja (PKPR)
    1. Pelayanan konseling kesehatan remaja.
    2. Posyandu remaja.
    3. Pembentukan kader kesehatan remaja.
    Senin - Jumat


     

    Data Pendidikanlink text

    1. KWK T 30

    2. Ojek Online

    3. Jaklingko

    Informasi Kelurahan

    JANUARI :

    1. 7 Januari 2024 Undangan sholat subuh gabungan putaran ke-1142, Hari : Ahad, Tanggal : 7 Januari 2024 M / 25 Jumadits Tsani 1445 H, Waktu : Pukul 04,00-selesai, Tempat: Jl Raya Penggilingan, Kp. Pisangan,RW 06, Kel.Penggilingan Kec.Cakung, Jakarta Timur,

    2. 14 Januari 2024 Undangan Shalat Subuh Gabungan Putaran Ke-1143,Hari/Tgl: Ahad,14 Januari 2024/2 Rajab 1445 H,Waktu: Pukul 04.00-Selesai,Tempat: Masjid Jami' Al-Huda, Alamat: Jl.Raya Penggilingan RW 07 Penggilingan Cakung-Jakarta Timur. 

    3. 15 Januari 2024, Waktu: 14,00 Wib, Teampat: Jl. Kayu Tinggi Kandang Sapi 66 Harapan RT.006/06 No 62, Acara: Temu ngobrol & reses oleh Bapak DWI RIO SAMBODO, SE,MM

    4. 21 Januari 2024 Undangan Sholat Shubuh Gabungan Putaran Ke-1144, Hari: Ahad, Tanggal: 21 Januari 2024/9 Rajab 1445 H,Waktu: Pukul 04.00-Selesai,Tempat: Masjid Jami' Al Jihad, Alamat: Jl. Raya Pulo Gebang Kandang Besar Kel. Uujung Menteng Kec. Cakung-Jakarta Timur.

    5. 26 Januari 2024 Undangan Peresmian Masjid AL-IKHLASH, Hari Tanggal:Jum'at, 26 Januari 2024, Waktu:Pkl.09.00 WIB s.d Pkl.10.30 WIB, Tempat: Masjid Al-Ikhlash,Jln Inspeksi Kayu Tinggi RT002/03 Cakung Timur Jakarta Timur 

    6. 26 Januari 2024 Jadwal Rakor tk Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur

    FEBRUARI :

    1. 2 Februari 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    2. 4 Februari 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    3. 9 Februari 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    4. 11 Februari 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    5. 16 Februari 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    6. 17 Februari 2024, Waktu: Pukul 10.00 Wib s.d Selesai, Tempat: Ruang AVI SMA N 89 Jakarta, Acara: rapat Sosialisasi PPDB Jalur Zonasi

    7. 18 Februari 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    8. 23 Februari 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    9. 25 Februari 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    10. 27 Februari 2024 Pelayanan Jemput Bola, Waktu: Pukul 09.00-12.00 WIB, Lokasi: Sekolah SMA N 89 Jakarta kel.Cakung timur Kec. Cakung

    MARET :

    1. 6 Maret 2024 Undangan Rapat Anggota Tahunan, Hari/Tgl: Rabu 6-03-2024, Jam: 08.00 WIB, Tempat: R Serbaguna Gedung Blok A Lt1 WJT

    2. 1 Maret 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    3. 6 Maret 2024 Rapat Koordinasi Pembahasan Batas Daerah Provinsi DKI Jakarta Dengan Provinsi Jawa Barat Pada Segmen Kota Bekasi Dan Kabupaten Bekasi

    4. 8 Maret 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    5. 15 Maret 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    6. 22 Maret 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    7. 23 Maret 2024 Undangan Buka Puasa Bersama Karang Taruna, Hari/Tgl: Sabtu, 23 Maret 2024, Waktu: 17.00 s/d selesai, Tempat: Gedung Sasana Krida Karang Taruna

    8. 25 Maret 2024 Undangan Acara Peletakkan Batu Pertama (Ground Breaking) Gudang Direktorat Jemdral Pajak

    9. 29 Maret 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    10. 30 Maret 2024 Undangan Hari/Tgl: Sabtu,301-03-2024, Jam:20.45 WIB, Tempat: Masjid Baitul Mu'minin Jl. Karang Taruna RT.03/09, Acara: Safari Ramadhan Dari MUI Kec.Cakung, Penceramah:Ust.Muhammad Nurdin  

    APRIL :

    1. 6 April 2024, Pukul: 15.30 WIB s/d Selesai, Lokasi: Rumah KASUB SEKTOR 29 Cakung Timur (Bpk. Okhy Kadavie,S,E.), Jl Kayu Tinggi Gang Masjid Al-Muhibbin No. 102, RT.008/RW.005 Kelurahan Cakung Timur.

    2. 25 April 2024 Zoom Meeting Sosialisasi Pelaksnaan Pemilihan Calon Anggota Dewan Kota/ Dewan Kabupaten periode Masa Bakti 2024-2029

    3. 26 April 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    4. 28 April 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    MEI :

    1. 3 Mei 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    2. 5 Mei 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    3. 12 Mei 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    4. 17 Mei 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    5. 19 Mei 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    6. 26 Mei 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    JUNI :

    1. 2 Juni 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    2. 7 Juni 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    3. 9 Juni 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    4. 14 Juni 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    5. 21 Juni 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    6. 23 Juni 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    7. 28 Juni 2024 Kegiatan PSN Kelurahan Cakung Timur

    8. 30 Juni 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) Kelurahan Cakung Timur

    JULI :

    1. 1 Juli 2024 Monev Ecoklit Pilkada Tahun 2024 di AULA MASJID AL HILAL RW.01

    2. 2 Juli 2024 PSN mandiri di RW. 10 Kelurahan Cakung Timur 

    3. 5 Juli 2024 Kegiatan PSN di Sekretariat RW. 13 Kelurahan Cakung Timur 

    4. 7 Juli 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) RW.06 Kelurahan Cakung Timur

    5. 9 Juli 2024 PSN mandiri di RW. 11 Kelurahan Cakung Timur

    6. 12 Juli 2024 Kegiatan PSN di RW. 14 Kelurahan Cakung Timur 

    7. 14 Juli 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) RW.07 Kelurahan Cakung Timur

    8. 16 Juli 2024 PSN mandiri di RW. 12 Kelurahan Cakung Timur

    9. 19 Juli 2024 Kegiatan PSN di RW. 01 Kelurahan Cakung Timur

    10. 21 Juli 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) RW.08 Kelurahan Cakung Timur

    11. 23 Juli 2024 PSN mandiri di RW. 13 Kelurahan Cakung Timur

    12. 26 Juli 2024 Kegiatan PSN di RW. 02 Kelurahan Cakung Timur

    13. 28 Juli 2024 Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) RW.09 Kelurahan Cakung Timur

    14. 30 Juli 2024 PSN mandiri di RW. 14 Kelurahan Cakung Timur

    PPID

    Judul Tahun Organisasi File
    RT RW KELURAHAN CAKUNG TIMUR 2023 unduh disini
    DATA LMK KELURAHAN CAKUNG TIMUR 2023 unduh disini
    SK DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) 2023 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    SURAT KEPUTUSAN TENTANG PPID 2023 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    DATA PENYAMPAIN LHKPN TAHUN 2022 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2022 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    LAPORAN KIB A 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    LAPORAN KIB B 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    LAPORAN KIB C 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    PERJANJIAN KINERJA 2022 KELURAHAN CAKUNG TIMUR unduh disini
    Data Jumlah Pegawai 2024 unduh disini
    Perjanjian Kinerja Tahun 2023 2023 Lurah Kelurahan Cakung Timur unduh disini
    Data Musrenbang 2024 Kasi Ekonomi dan Pembangunan unduh disini
    Laporan Keuangan 2023 Sekretaris Kelurahan unduh disini
    Data PAUD 2023 Kasi Kesejahteraan Masyarakat unduh disini
    Data Realisasi Pencapaian ZIS 2024 Kasi Kesejahteraan Masyarakat unduh disini
    Informasi saat terjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) DBD 2024 Kasi Kesejahteraan Masyarakat unduh disini
    Data SKKT (Sasana Krida Karang Taruna) 2023 Kasi Kesejahteraan Masyarakat unduh disini
    Laporan KIB 2023 Pengurus Barang unduh disini
    Data Sarana Ibadah 2023 Pelaksana Kasi Kesra unduh disini
    Rencana Umum Pengadaan 2023 Pelaksana Sekretariat unduh disini
    Data Sumur Resapan Dalam 2023 Pelaksana Kasi Ekbang unduh disini
    Data Bank Sampah 2024 Pelaksana Kasi Kesra unduh disini
    Data Sarana Kesehatan Pemerintah 2023 Pelaksana Kasi Kesra unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Anak Jakarta (KAJ) 2023 Pelaksana Kasi Kesra unduh disini
    Data Posyandu 2023 Pelaksana Kasi Kesra unduh disini
    Lokasi Penataan Kawasan 2023 Pelaksana Kasi Ekbang unduh disini
    Informasi data dampak bencana 2023 Pelaksana Kasi Pemerintahan unduh disini
    Laporan Survei Kepuasan Masyarakat 2023 Pelaksana Kasi Pemerintahan unduh disini
    Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi CRM Tahun 2023 2023 Pelaksana Kasi Pemerintahan unduh disini
    Laporan SKLM Kecamatan Cakung Tahun 2023 2023 Pelaksana Kasi Pemerintahan unduh disini
    Surat Keputusan Lurah 2023 Pelaksana Sekretariat unduh disini
    Data Lokasi Binaan (Lokbin) 2023 Pelaksana Kasi Ekonomi dan Pembangunan unduh disini
    Data Industri Pariwisata 2023 Pelaksana Kasi Ekonomi dan Pembangunan unduh disini
    Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Tahun 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Surat Masuk dan Surat Keluar Pimpinan 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    LHKPN dan LHKASN 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    SK Penetapan Daftar Informasi Publik 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    SK Diskominfotik tentang DIP 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Rencana Umum Pengadaan 2024 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Laporan Realisasi 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Laporan Realisasi juni 2024 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    DPA 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    DPA 2024 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    RKA 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    RKA 2024 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    PERGUB 175 TAHUN 2016 DIP 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Laporan Layanan Publik 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Surat Usulan DIK tahun 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Rekap Jumlah Pemohon Informasi Publik Tahun 2023 2023 Sekretariat Kelurahan unduh disini
    Rekap Surat Masuk dan Keluar thn 2023 2024 2024 Sekretariat Kelurahan unduh disini