Publikasi Kelurahan Rawa Terate

Rawa Terate adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur, Provinsi Daerah Khusus Jakarta, Indonesia. Letaknya berada di Jl. DR. KRT Radjiman Widyodiningrat No.9, RT 002/RW 04. Dahulu, kawasan ini dikenal dengan sebutan Kampung Sawah karena permukiman ini dilintasi oleh aliran Kali Cakung Lama dan dikelilingi oleh rawa dan persawahan. Lambat laun, pabrik-pabrik mulai menggantikan rawa dan persawahan di sekitar permukiman tersebut. Selain itu, Rawa Terate juga memiliki peninggalan sejarah berupa Benteng Gudang Peluru yang dibangun oleh Belanda dan masih ada hingga sekarang di RW 05.

Sejarah asal usul Cakung juga terkait dengan akses jalur perairan. Dalam sejarahnya, perahu-perahu melintasi berbagai rawa, seperti Rawa Ujung Karawang, Rawa Kura, Rawa Daon, Rawa Bugis, Rawa Rotan (Rorotan), hingga masuk ke sungai Tiram dan kali Blencong sebelum sampai di pelabuhan muara Sunda (Marunda).

Dahulu bila dari sakapura ingin menuju ke Daerah Pulo Gadung lintasan perahu pedagang melalui Rawa Malang dan Rawa Gatel, lalu perahu-perahu akan bersandar di dermaga Pengasohan atau sekarang disebut Pegangsaan. Kemudian para pedagang melanjutkan dengan berjalan kaki dan banyak dari para peniaga yg beristirahat untuk makan disebuah warung makan dan tempat itu disebut Warung Jengkol yang sekarang merupakan RW 02.

Bila dari Pengasohan (Pegangsaan) ingin menuju ke Bagasasi (Bekasi), maka perahu perahu pedagang akan melalui Rawa Gatel, kearah timur menuju Pulo Aren. Dan bila yang singgah didaerah tempat pembuatan perabotan alat rumah tangga mereka turun dan berlabuh didaerah tersebut, daerah itu disebut kampung Petukangan yang sekarang menjadi Pupar RW 04.

terletak di Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.9, RT.12/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920.

Batas Wilayah

Utara: Jl. Raya Bekasi, Kel. Pegangsaan Dua;

Timur: Kel. Jatinegara Kali Cakung Drain;

Selatan: Kel. Cakung Barat Jl. Raya Bekasi;

Barat: Kel. Pulogadung;

Kondisi Wilayah

Kelurahan Rawa Terate memiliki 6 Rukun Warga dan 60 Rukun Tetangga dengan luas wilayah sebesar 330 ha, ( 106.922.782, -6.185.574). Ada 6 LMK dan 7 FKDM.

Jumlah penduduk sebanyak 29.985 jiwa, 1983 Jumlah KK.

  • Kantor Kelurahan Rawa Terate
  • Bizpark Comercial Estate
  • Puskesmas Kelurahan Rawa Terate
  • PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • PT. Jakarta Central Asia
  • PTC Pulogadung Trade Center 1
  • PT. Soho Industri Farmasi
  • PT Fastrata Buana (Kapal Api)
  • Terminal Pulo Gadung
  • Holland Bakery
  • Jatuh Hati Coffe
  • Pom Bensin Pertamina
  • Pizza Hut Restoran

- PENGHARGAAN KELURAHAN RAWA TERATE TAHUN 2022 : JUARA 2 MTQ TINGKAT KECAMATAN CAKUNG, DARI CAMAT KECAMATAN CAKUNG PADA BULAN SEPTEMBER 2022

- LOMBA SKJ 2022 TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2023, JUARA 4 DARI GUBERNUR PROVINSI DKI JAKARTA PADA BULAN JULI 2023

 

 

 

Alamat Kantor Kelurahan : Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat RT 004/02, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Kota Adminsrasi Jakarta Timur, Provinsi Daerah Khusus Jakarta, Kode Pos 13920

Jam operasional hari Senin - KamisPukul  07.30-16.00 WIB

Jam operasional hari  Jumat Pukul  07.30-16.30 WIB

Chat Whatsapp Pelayanan Telpon Kantor

Instagram

Berita

QR Code

Perangkat Kelurahan Rawa Terate

foto-lurah

Jainudin

Struktur Organisasi

Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 57 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah, Kelurahan mempunyai tugas : 1. Melaksanakan pengkoordinasian dan penyelenggaraan pemerintah di wilayah Kelurahan. 2. Kelurahan menyelenggarakan fungsi: a) Pelaksanaan kegiatan pemerintahan kelurahan; b) Pelaksanaan pemberdayaan masyarakat kelurahan; c) Pelaksanaan pelayanan masyarakat kelurahan; d) Pemeliharaan ketenteraman dan ketertiban umum kelurahan; e) Pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum kelurahan; f) Pembinaan dan koordinasi organisasi dan lembaga kemasyarakatan di wilayah kelurahan; g) Pembinaan dan koordinasi rukun warga dan rukun tetangga; h) Penetapan kebijakan operasional penyelenggaraan pemerintahan kelurahan; i) Pengelolaan kesekretariatan kelurahan; dan j) Pelaksanaan tugas lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 3. Selain melaksanakan tugas di atas, Kelurahan melaksanakan fungsi: a) Pelaksanaan penanganan segera, pemeliharaan dan perawatan prasarana dan sarana umum di wilayah kelurahan; b) Fasilitasi pelaksanaan pemeliharaan kebersihan di lingkungan pemukiman masyarakat kelurahan; c) Fasilitasi pengawasan rumah kost dan rumah kontrakan di wilayah kelurahan; d) Fasilitasi pengawasan jam belajar malam pada masyarakat serta Pemantauan Anak Putus Sekolah dan penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar; e) Fasilitasi pembinaan penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat; f) Fasilitasi Penyelenggaraan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Pos Pelayanan Terpadu dan Pemantauan jentik nyamuk: g) Fasilitasi penyelenggaraan pos pembinaan terpadu, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta Rukun Warga Siaga; dan h) Fasilitasi pengelolaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.

Kelurahan Rawa Terate memiliki 6 anggota LMK 

1. Ketua LMK : Bambang Dwi Haryanto 

2. Wakil Ketua LMK : Hidayat

3. Sekretaris LMK : Purwanto

4. Bendahara LMK : Sunarto

5. Anggota : Teguh Prastowo

6. Anggota : Mohammad Tohir

Layanan

Nama Berkas
Persyaratan
Link
Akta Lahir
  • Surat Lahir dari RS / Bidan / Klinik (Fotocopy dan Asli )
  • Fotocopy KTP dan KK ( Suami - Istri ).
  • Fotocopy Buku Nikah /Akta Perkawinan.
  • Isi Form F.201 dari Kelurahan
  • Ajukan sekarang
    Akta Kematian
  • Surat Kematian dari Rumah Sakit / Puskesmas ( Fotocopy dan Asli ).
  • Fotocopy KTP dan KK almarhum
  • Fotocopy KTP dan KK ahli waris/pelapor.
  • Isi Form F.201 dari Kelurahan
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Baru)
  • Fotocopy Akta Lahir
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Rusak)
  • Membawa KTP Asli Yang Rusak
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KTP-EL (KTP Hilang)
  • Laporan Hilangan Dari Kepolisian
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    Kartu Keluarga Baru
  • Fotocopy Akta Perkawinan/Akta Nikah ( jika sudah menikah )
  • Fotocopy Kutipan Akta Cerai (Jika Berstatus Cerai Mati)
  • Surat Keterangan Pindah Datang ( SKPD ) Bagi Penduduk Pindah-Datang
  • Ajukan sekarang
    Perubahaan Data KK
  • Mengisi Dan Menandatangani Formulir F-102 Di Kelurahan
  • Membawa KK Lama
  • Membawa Dokumen Pendukung
  • Ajukan sekarang
    KK Hilang Atau Rusak
  • Surat Keterangan Hilang Dari Kepolisian
  • KTP-el
  • Ajukan sekarang
    Pindah Domisili Masuk Ke Kelurahan
  • Surat Pindah Dari Daerah Asal
  • Fotocopy KTP Daerah Asal
  • Fotocopy Kartu Keluarga Derah Asal
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    Pindah Domisili Pindah Ke Luar
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Mengisi Form F.102
  • Ajukan sekarang
    KIA Baru
  • Fotocopy Akta Lahir Anak
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • Ajukan sekarang
    KIA Hilang Atau Rusak
  • Laporan Hilangan Dari Kepolisian
  • (Jika Hilang)
  • KIA Lama (Jika Rusak)
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • Ajukan sekarang
    KIA Karena Pindah Datang
  • KIA Lama
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Anak 2 X 3
  • Sebanyak 2 Lembar
  • (Usia 5 Tahun Atau Lebih)
  • SKP/SKPD
  • Ajukan sekarang

    NO

    UNIT PROGRAM

    JENIS PELAYANAN

    UKM ESENSIAL

    1

    Pelayanan Promosi Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat dan PIS-PK

    1. Penyebaran informasi edukasi kesehatan melalui media sosial (WA group, instagram, facebook dll).
    2. Melakukan advokasi kepada masyarakat melalui pertemuan baik perorangan maupun kelompok.
    3. Mengadakan pertemuan koordinasi melalui pertemuan:
    1. Koordinasi Kader Kesehatan
    2. Koordinasi lintas sektor dan lintas program
    3. Pembinaan UKBM
    1. Pelaksanaan GERMAS di puskesmas.
    2. Pelaksanaan GERMAS di masyarakat.
    3. Pendataan dan review data IKS.
    4. Intervensi masalah kesehatan berdasarkan indikator PIS-PK terintegrasi dengan lintas program dan lintas sektor.

    2

    Pelayanan Kesehatan Lingkungan

    1. Melakukan edukasi pada warga atau kelompok masyarakat yang berkaitan dengan penyakit yang disebabkan oleh lingkungan.
    2. Melakukan kegiatan inspeksi meliputi kegiatan monitoring dan pembinaan kesling pada Tempat-Tempat Umum/TTU (sarana pendidikan, puskesmas dan pasar rakyat PD Pasar Jaya).
    3. Melakukan pengawasan pada kualitas sarana air bersih di masyarakat.
    4. Melakukan pengawasan kualitas sarana air minum di masyarakat (depot air minum).
    5. Melakukan monitoring dan pembinaan pada Tempat Pengolahan Makanan/TPM (restoran/rumah makan, sentra makanan jajanan, kantin, jasa boga/katering dan makanan jajanan).
    6. Kordinasi lintas program dan lintas sektor dalam melaksanakan program STBM di wilayah antara lain sosialisasi, pemicuan, advokasi, verifikasi wilayah serta deklarisasi ODF.
    7. Melakukan analisa hasil kegiatan inspeksi dan pembinaan sarana kesehatan lingkungan di masyarakat.

    3

    Pelayanan Kesehatan Keluarga

     

     

    3.1 Kesehatan Ibu

    1. Pembinaan dan koordinasi lintas sektor dan lintas program.
    2. Pembinaan kelas ibu hamil.
    3. Pembinaan kader peduli kesehatan ibu.
    4. Pembinaan masyarakat peduli kesehatan ibu.
    5. Pelayanan konsultasi melalui WA.
    6. Pemantauan ibu hamil dan ibu nifas resiko tinggi.
    7. Melakukan otopsi verbal maternal.
    8. Melakukan supervisi fasilitatif KIA KB.

     

    3.2 Kesehatan Anak

    1. Pembinaan kelas ibu balita.
    2. Pemantauan stimulasi deteksi dan intervensi dini tumbuh kembang (SDIDTK).
    3. Pembinaan Guru Satuan Paud tentang Pemantauan intervensi Kesehatan pertumbuhan dan perkembangan
    4. Pelayanan konsultasi tentang kesehatan anak melalui WA.
    5. Melakukan Otopsi Verbal Perinatal (OVP).

     

    3.3 Pelayanan Kesehatan  

    Remaja

    1. Pelayanan konseling kesehatan remaja.
    2. Posyandu remaja.
    3. Pembentukan kader kesehatan remaja.

     

    3.4 Pelayanan Kesehatan Calon Pengantin

    1. Sosialisasi kesehatan calon pengantin.
    2. Penyuluhan kesehatan reproduksi di kantor KUA.

     

    3.5 UKS

    1. Penjaringan kesehatan anak sekolah.
    2. Edukasi kesehatan anak usia sekolah.
    3. Pembentukan dan pembinaan Kader Kesehatan Sekolah.
    4. Pembinaan Guru UKS.
    5. Pendampingan model sekolah sehat.

     

    3.6 Lansia

    1. Pembinaaan posyandu lansia.
    2. Skrining P3G (Pengkajian Paripurna Pasien Geriatri).
    3. Pemberdayaan lansia melalui Bimbel Engkong dan Nyai.
    4. Pembinaan Caregiver Lansia.
    5. Senam lansia.

     

    3.7 Keluarga Berencana

    1. Edukasi Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP)
    2. Kordinasi lintas sektor (PLKB)

    4

    Pelayanan Gizi

    1. Pemantauan pertumbuhan balita di posyandu.
    2. Melakukan Penyuluhan, edukasi, konseling gizi dan laktasi.
    3. Pemberian makanan tambahan (PMT) pada balita dengan masalah gizi (BB Kurang, Stutning, Wasting).
    4. Tata laksana gizi rawat jalan balita dengan masalah gizi (BB Kurang, Stutning, Wasting).
    5. Pemberian makanan tambahan (PMT) pada ibu hamil dengan masalah gizi (Kurang Energi Kronik dan Anemia).
    6. Melakukan pemantauan pemberian ASI Eksklusif pada bayi usia 0-6 bulan.
    7. Melakukan konseling dan edukasi Pemberian Makan pada Bayi dan Anak (PMBA).
    8. Pemberian Kapsul Vitamin A pada Balita 6-59 bulan.
    9. Melakukan pemberian tablet tambah darah pada remaja putri usia 12-18 tahun di sekolah.
    10. Melakukan pemeriksaan status anemia (pengecekan Hemoglobin) pada remaja putri usia 12-18 tahun di sekolah.
    11. Pemantauan rumah tangga menggunakan garam beryodium.
    12. Melakukan surveilans gizi melalui Elektronik Pencatatan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat (EPPGBM).
    13. Melakukan koordinasi lintas program dan lintas sektor melalui pertemuan daring dan luring.
    14. Melakukan pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan

    5

    Pelayanan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P)

     

     

    5.1 Surveilans

    1. Penerbitan Surat Keterangan Melapor Kematian (SKMK).
    2. Penyelidikan Epidemiologi (PE) kasus potensial wabah dan atau KLB.
    3. Koordinasi petugas surveilans.
    4. Pengambilan dan pengiriman sampel penyakit potensial KLB
    5. Melakukan Sistem Kewaspadaan Dini dan Respon (SKDR) serta laporan mingguan.

     

    5.2 Imunisasi

      1. Melakukan kordinasi dengan lintas sektor dan lintas program.
      2. Melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).
      3. Melakukan sweeping imunisasi, Drop Out Follow Up (DOFU), Catch Up (imunisasi kejar), Outbreak Response Imunization (ORI) jika ditemukan kasus PD3I berkoordinasi dengan surveilans.
      4. Penangan kasus Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI).
      5. Pembuatan sertifikat imunisasi.
      6. Melakukan edukasi kepada masyarakat.
      7. Mobile imunisasi ke wilayah dengan capaian rendah.
      8. Kordinasi dengan kolaborator dalam pelaksanaan kegiatan program imunisasi.
      9. Kordinasi dengan jejaring dalam pelaksanaan kegiatan imunisasi.
      10. Melakukan vaksinasi covid19.

     

    5.3 Penyakit Menular :

     

     

    5.3.1 TB

    1. Investigasi kontak.
    2. Home visit pasien TB.
    3. Kunjungan pasien TB mangkir dan putus obat.
    4. Koordinasi jejaring dalam peningkatan penjaringan suspek TB.
    5. Kordinasi dengan kader dalam peningkatan penjaringan suspek TB.
    6. Melaksanakan Active Case Finding (ACF) TB.
    7. Pengiriman sampel hasil ACF ke laboratorium.

     

    5.3.3 Penatalaksanaan Deteksi Dini Penyakit Hepatitis B

    1. Penyuluhan Kesehatan (SAPA INFO).
    2. Deteksi dini penyakit hepatitis B.
    3. Deteksi dini penyakit hepatitis C.
    4. Koordinasi dengan poli KI untuk pemberian antivirus tenofovir pada ibu hamil dengan hepatitis B.
    5. Tata laksana bayi baru lahir dengan ibu hepatitis B.

    6

    PERKESMAS

      1. Asuhan keperawatan individu, keluarga dan kelompok

    UKM PENGEMBANGAN

    1

    Pelayanan Kesehatan Gigi Masyarakat

    1. Penyuluhan kesehatan gigi masyarakat yang beresiko pada ibu hamil, balita, PAUD dan lansia.
    2. Pelayanan kesehatan gigi PAUD.

    5

    Pelayanan Kesehatan Farmasi Masyarakat

    1. Pembetukan ibu cermat
    2. Pembentukan remaja cermat
    3. Penyuluhan masyarakat peduli perbekalan farmasi
    4. Pendataan apotek, toko obat, UMOT
    5. Pendataan PIRT

    6

    Jaringan dan Jejaring

    1. Pendataan jaringan dan jejaring di wilayah.
    2. Pembinaan (pertemuan koordinasi/ kunjungan lapangan) jaringan dan jejaring di wilayah.
    3. Pembuatan MOU dengan fasyankes jejaring.
    4. Koordinasi lintas program terkait pelayanan fasyankes jejaring.

     

     

     

     

     

     

     

    JENIS-JENIS PELAYANAN PUSKESMAS PEMBANTU KELURAHAN RAWA TERATE

     

    No

    JENIS PELAYANAN

    UNIT KESEHATAN PERORANGAN

    1.

    Loket Pendaftaran

    1. Pendaftaran pasien BPJS dan umum
    2. Pendaftaran pasien berkebutuhan khusus (disabilitas)
    3. Pendaftaran pasien online
    4. Pendaftaran vaksinasi covid19.

    2.

    Pelayanan Umum

     

    1. Pemeriksaan umum.
    2. Pemeriksaan keur kesehatan.
    3. Pelayanan vaksinasi covid19.

    3.

    Pelayanan Gigi

     

    1. Premedikasi keluhan dan terapi paska tindakan gigi dan mulut.
    2. Pencabutan gigi susu dan permanen.
    3. Perawatan gigi susu dan permanen.
    4. Penambalan gigi susu dan permanen.
    5. Edukasi tentang gigi dan mulut.
    6. Rujukan internal dan eksternal gigi dan mulut.
    7. Scalling sesuai indikasi.

    4.

    Pelayanan Poli KB

     

    1. Konsultasi KB
    2. Pemasangan IUD tanpa penyulit
    3. Pelepasan IUD tanpa penyulit
    4. Pemasangan implant
    5. Pelepasan implant
    6. Kontrol IUD
    7. Kontrol implant
    8. Suntik KB
    9. Pil KB
    10. Kondom
    11. Pelayanan IVA tes dan SADANIS.
    12. Edukasi
    13. Rujukan internal dan eksternal.

    4.

    Pelayanan Poli Tindakan

     

    1. Pelayanan ekstraksi/ekstirpasi kuku
    2. Pengambilan serumen telinga
    3. Ekstraksi corpus alienum di telinga
    4. Ekstraksi corpus alienum di hidung
    5. Pelayanan insisi/eksisi
    6. Perawatan luka/ganti verban
    7. Jahit luka
    8. Pelayanan sirkumsisi
    9. Perawatan luka bakar <10% (ringan)
    10. Pemasangan O2
    11. Lepas jahitan

    8.

    Pelayanan Farmasi

     

     

    8.1 Pelayanan Farmasi Klinis

    1. Pengajian resep, penyerahan obat dan pemberian informasi obat
    2. Pelayanan Informasi Obat (PIO)
    3. Konseling
    4. Visite pasien utk Rumah bersalin
    5. Pemantauan dan pelaporan efek samping obat
    6. Pemantauan terapi obat
    7. Evaluasi penggunaan obat

     

    8.2 Pengelolaan obat dan BMHP

    1. Perencanaan
    2. Permintaan
    3. Penerimaan
    4. Penyimpanan
    5. Pendistribusian
    6. Pengendalian
    7. Pencatatan, pelaporan, dan pengarsipan
    8. Pemantauan dan evaluasi pengelolaan

    9.

    Pelayanan Poli Kesehatan Anak

     

    1. Pelayanan Imunisasi dasar lengkap
    2. Pemeriksaan kunjungan neonatal
    3. Pemeriksaan Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang
    4. Pelayanan Pembuatan Sertifikat Imunisasi

    10.

    Pelayanan Gizi

    1. Pelayanan konsultasi gizi penyakit degeneratif (DM, hipertensi dan asam urat tinggi).
    2. Pelayanan konsultasi gizi anak (gizi kurang, gizi lebih, gizi buruk dan stunting).
    3. Pelayanan gizi ibu hamil.
    4. Pemberian makanan tambahan ibu hamil Kurang Energi Kronis (KEK).
    5. Pemberian makanan tambahan balita gizi kurang, gizi buruk dan stunting.
    6. Tatalaksana balita gizi buruk.
    7. Manajemen sistem penyelenggaraan makanan pasien Rumah Bersalin (RB).
    8. Pelayanan gizi calon pengantin.

    11.

    Pelayanan Sanitasi

     

    1. Pelayanan konsultasi penyakit berbasis lingkungan seperti DBD, diare, TBC dan penyakit kulit.

    12.

    Pelayanan Poli TB

     

    1. Pengobatan pasien TB, TB anak, dan TB DM
    2. Konseling dan edukasi pra Obat Anti Tuberkulosis (OAT).
    3. Konseling dan edukasi bagi Pengawas Menelan Obat (PMO).
    4. Skrining DM, HIV, kelainan ginjal dan liver pada pasien TB.
    5. Pelayanan test Mantoux bagi kontak erat TB
    6. Pelayanan TB Resisten Obat (RO).
    7. Pelayanan TB HIV.
    8. Pelayanan Terapi Pencegahan TBC (TPT)
    9. Pelayanan dan pelaporan berbasis sitem SITB
    10. Pelayanan laboratorium khusus TCM, BTA, darah lengkap, gula darah, SGOT, SGPT, ureum dan kreatinin.
    11. Rujukan internal dan eksternal.

     

    No

    Nama Sekolah

    Status Sekolah

    Lokasi

    1.

    SDN Rawa Terate 01 Pagi

    Negeri

    RW 04

    2.

    SDN Rawa Terate 02 Petang

    Negeri

    RW 04

    3.

    SDN Rawa Terate 03 Pagi

    Negeri

    RW 06

    4.

    MI  AT  TAQWA 

    Swasta

    RW 06

    5.

    MI  AL Wathoniyah 16

    Swasta

    RW 05

    6.

    MI  AL Istiqomah

    Swasta

    RW 05

    7.

    MI Yaspia 

    Swasta

    RW 06

    8.

    SMP Yaspia

    Swasta

    RW 06

    9.

    SMK Bina Manajemen

    Swasta

    RW 06

    LAYANAN TRANSPORTASI

    KELURAHAN RAWA TERATE

     

    KODE TRANPORTASI

    RUTE BERANGKAT

    RUTE PULANG

    KWK 23

    Terminal Pulogadung – Jl. Raya Pantura – Jembatan Kramayudha – Pertigaan Lampu Merah Pupar _ Perum Damri

    Bawah Flyover Buaran – Rawa badung – Pasar PuloJahe – Masjid Nurul Hidayah – Jembatan Kelurahan Rawa Terate

    Jembatan Kelurahan Rawa Terate – Pertugaan Lampu Merah Pupar – Koramil – Mall PTC – Pom Bensin PTC – Lampu Merah Pertigaan Pulogadung – Terminal Pulogadung

    Informasi Kelurahan

    PPID

    Judul Tahun Organisasi File
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Lansia Jakarta (KLJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Anak Jakarta (KAJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Penyampaian LHKPN Tahun 2022 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Laporan Keuangan Tahun 2022 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah PPSU 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Sumur Resapan 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Bank Sampah 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Industri dan UKM 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Mini Market 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data RT dan RW 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data LMK 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data FKDM 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Realisasi Pencapaian ZIS 2021 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Jumlah Penduduk Disabilitas 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Posyandu 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Sarana Kesehatan Pemerintah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Lansia Jakarta (KLJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penerima Bansos Kartu Anak Jakarta (KAJ) 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Penduduk yang Gizi Kurang dan Buruk 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Kader Dasawisma 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Kader Jumantik 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Sarana Pendidikan Pemerintah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Sarana Kesehatan Pemerintah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Informasi data dampak bencana 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Informasi Penyakit Menular / saat terjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) 2023 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah Sarana Ibadah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Surat Keputusan Lurah tentang Pembentukan PPID 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Surat Keputusan Lurah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Data Jumlah PAUD 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Laporan Rekapitulasi Neraca Sampah 2022 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    DATA JUMLAH PEGAWAI KELURAHAN 2024 unduh disini
    Penataan Kawasan TW 1 2024 Kasi Ekbang unduh disini
    Penataan Kawasan TW 2 tahun 2024 2024 Kasi Ekbang unduh disini
    Laporan CRM tahun 2024 2024 Kasi Ekbang unduh disini
    SK PPID 2024 2024 unduh disini
    SK DIP 2024 2024 unduh disini
    SK DIK 2024 2024 unduh disini
    Laporan Musrenbang 2023 2024 unduh disini
    Laporan Kinerja Instansi Pemerintah 2024 unduh disini
    SK Karang Taruna 2024 unduh disini
    Laporan SKLM 2023 2024 unduh disini
    SK PPID CAMAT KECAMATAN CAKUNG 2024 unduh disini
    Catatan Suram Masuk dan Keluar 2024 Pengurus Barang unduh disini
    DATA LAPORAN LHKPN 2024 unduh disini
    SK DIP 2023 2024 unduh disini
    DPA TAHUN 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    DPA 2024 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Rencana Kerja Anggaran Tahun 2024 2024 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Rencana Kerja Anggaran Tahun 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Laporan Rencana Anggaran 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Rencana Umum Pengadaan Tahun 2023 2024 Kelurahan Rawa Terate unduh disini
    Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Peraturan Gubernur Nomor 165 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Kartu Inventaris Barang Tahun 2022 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Kartu Inventaris Barang Tahun 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    Laporan PPID Tahun 2023 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    SK STANDART PELAYANAN KELURAHAN RAWA TERATE 2024 KELURAHAN RAWA TERATE unduh disini
    SOP Permohonan Informasi Publik 2024 Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur unduh disini